Sabtu, 28 September 2013

Apa Cita-Citamu? Ini Cita-Citaku

"Menjadi polisi !" Jawabnya dengan tegas. Kala itu saya pernah bertanya kepada seorang anak laki-laki. Apa cita-citamu dik? Dia langsung menjawab dengan polos dan tegas ingin menjadi polisi.
Saya masih ingat ketika masih SD, jika ditanyai tentang cita-cita, saya  menjawab ingin jadi guru seperti ibu saya. Menjadi guru itu menyenangkan, bisa berbagi ilmu, bisa berkumpul dengan siswa-siswi yang masih unyu-unyu itu sungguh menggemaskan. ^_^
Lalu ketika beranjak SMP, cita-citaku mulai bertambah. “Ingin menjadi presenter, reporter dan anchor”. Kenapa saya ingin menjadi seperti itu? Ini dikarenakan Ayah saya yang suka nonton berita dan Ibu saya yang suka nonton infotaiment. Dan anehnya, saya ingin menjadi presenter infotaiment “Kabar kabari”. -_-“
Bukan, anchor favorit saya bukan Jeremi Teti, tapi Andromeda Mercury @Andromedamrcury. Abang Andro selalu berkharisma ketika membawa berita. ^_^
Ketika SMA, cita-citaku semakin bertambah. “Saya ingin jadi penyanyi”. Saya selalu mengikuti acara talent show seperti AFI, Mamamia dan Indonesian Idol. Dan yang paling saya idolakan adalah Igo Idol. Suaranya yang merdu dan serak-serak basah itu buat klepek-klepek deh. :)
Menurut dari bakat yang ada, ya suara ini lumayan lah untuk didengar, gak cempreng-cempreng amat. Hehe :D

Hidup itu sekali, punya cita-cita boleh berkali-kali.
Cita-cita itu akan menjadi penyemangatmu dalam meraih semua anganmu. Maka berusahalah, lalu berdoalah  kepada Tuhanmu agar usahamu tidak sia-sia.
Sri Rahayu
Banda Aceh, 28 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar